Cara aktifkan bbm telkomsel ?

Cara Mengaktifkan BBM Telkomsel dengan Mudah

Cara aktifkan bbm telkomsel ?

Apakah Anda ingin mengaktifkan BBM (BlackBerry Messenger) pada kartu Telkomsel Anda? Meskipun BBM telah kehilangan popularitasnya akhir-akhir ini, masih ada beberapa pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi pesan utama mereka. Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan yang masih menyediakan akses ke BBM. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara mengaktifkan BBM Telkomsel dengan mudah.

Apa itu BBM Telkomsel? BBM Telkomsel adalah layanan BlackBerry Messenger yang disediakan oleh Telkomsel. Layanan ini memungkinkan pengguna Telkomsel untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan file lainnya dengan pengguna BBM lainnya di seluruh dunia. BBM Telkomsel juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti stiker, emoji, dan masih banyak lagi.

Cara aktifkan bbm telkomsel ?

Syarat untuk mengaktifkan BBM Sebelum Anda dapat mengaktifkan layanan BBM Telkomsel, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan berikut:

  1. Anda adalah pelanggan Telkomsel yang menggunakan paket data aktif atau kartuHalo.
  2. Anda memiliki perangkat BlackBerry dengan sistem operasi 5 hingga 7 atau perangkat Android dengan sistem operasi 4.0 ke atas.

Cara mengaktifkan BBM Telkomsel Ada tiga cara yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan BBM Telkomsel, yaitu melalui SMS, UMB (USSD Menu Browser), atau Aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Melalui SMS:

  1. Ketik “bblifehari [spasi] reg” lalu kirim ke 333 untuk paket harian dengan harga Rp3.500.
  2. Ketik “bblifeminggu [spasi] reg” lalu kirim ke 333 untuk paket mingguan dengan harga Rp20.000.
  3. Ketik “bblifebulan [spasi] reg” lalu kirim ke 333 untuk paket bulanan dengan harga Rp70.000.

Melalui UMB:

  1. Dial *363# dari perangkat Anda.
  2. Pilih menu “BBM”.
  3. Ikuti instruksi yang muncul di layar.

Melalui Aplikasi MyTelkomsel:

  1. Download dan instal aplikasi MyTelkomsel di perangkat Anda.
  2. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel dengan nomor Telkomsel Anda.
  3. Pilih menu “Promo & Poin”.
  4. Pilih “BBM”.
  5. Ikuti instruksi yang muncul di layar.
See also  cara absen di dingtalk ?

Cara Aktivasi Paket New BB Sosialita: Untuk mengaktifkan paket New BB Sosialita, Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Hubungi *363# dari perangkat Anda.
  2. Pilih “Hot Offer”.
  3. Pilih “New BB Sosialita”.
  4. Pilih “Ya”.

Cara Registrasi Paket Business: Anda bisa melakukan registrasi melalui SMS dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Harian: ketik “bbbizzhari [spasi] reg” lalu kirim ke 333 dengan harga Rp. 3000.
  2. Mingguan: ketik “bbbizzminggu [spasi] reg” lalu kirim ke 333 dengan harga Rp. 20.000.
  3. Bulanan: ketik “bbbizbulan [spasi] reg” lalu kirim ke 333 dengan harga Rp. 80.000.

Registrasi Paket Full Service: Anda bisa melakukan registrasi melalui SMS dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Paket Harian: ketik “bbhari [spasi] reg” lalu kirim ke 333.

Kesimpulan: Sekarang Anda telah mengetahui cara mengaktifkan BBM Telkomsel dengan mudah. Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang disebutkan sebelumnya dan pilih salah satu metode yang dijelaskan di atas. Setelah mengaktifkan BBM, Anda dapat menikmati layanan pesan instan yang dulu sangat populer ini bersama pengguna BBM lainnya di seluruh dunia.

FAQ:

  1. Apakah BBM Telkomsel hanya tersedia untuk pengguna Telkomsel? Ya, BBM Telkomsel hanya tersedia untuk pelanggan Telkomsel yang menggunakan paket data aktif atau kartuHalo.
  2. Apakah BBM Telkomsel hanya bisa digunakan pada perangkat BlackBerry? Tidak, BBM Telkomsel juga dapat digunakan pada perangkat Android dengan sistem operasi 4.0 ke atas.
  3. Bagaimana cara mengaktifkan paket New BB Sosialita? Anda dapat mengaktifkan paket New BB Sosialita dengan menghubungi *363# dan mengikuti instruksi yang muncul di layar.
  4. Apakah paket BBM Telkomsel dapat digunakan secara internasional? Ya, Anda dapat mengirim pesan dengan pengguna BBM lainnya di seluruh dunia melalui BBM Telkomsel.
  5. Bagaimana cara mengaktifkan paket Full Service? Anda dapat melakukan registrasi untuk paket Full Service dengan mengirimkan SMS dengan format yang sesuai ke 333. Pastikan untuk melihat format dan harga paket yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.
See also  Cara atasi vivo y15 bootloop ?

FAQ ini akan terus diperbarui sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Comment