cara merubah tampilan android menjadi iphone sepenuhnya tanpa aplikasi

Apa cara merubah tampilan Android menjadi iPhone tanpa aplikasi?

Untuk merubah tampilan Android menjadi mirip dengan iPhone, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Mengubah Wallpaper: Unduh wallpaper yang mirip dengan yang digunakan iPhone dan terapkan sebagai wallpaper pada layar utama dan kunci layar Anda.

2. Mengubah Tema: Sesuaikan ikon, font, dan gaya visual lainnya agar terlihat seperti iPhone. Anda dapat mencari launcher pihak ketiga yang mendukung tema iPhone atau menggunakan launcher standar dan mengunduh ikon dan tembakan lain dari play store.

3. Mengatur Pengaturan Kilat dan Pengaturan Cepat: Sesuaikan pengaturan kilat dan pengaturan cepat di panel notifikasi agar terlihat mirip dengan iPhone. Beberapa ponsel Android juga memungkinkan untuk mengubah urutan tombol di panel notifikasi.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga: Anda juga dapat menginstal aplikasi pihak ketiga yang mendukung iOS untuk mengubah tampilan beberapa aplikasi.

5. Menggunakan Widget: Buat widget yang mirip dengan widget iPhone untuk menampilkan informasi penting atau pintasan cepat pada layar utama Anda.

6. Mendapatkan Aplikasi iOS: Instal aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan penggunaan aplikasi yang biasanya hanya tersedia di iOS, seperti iMessage atau FaceTime.

7. Menggunakan Siri Shortcut: Unduh aplikasi Siri Shortcut yang menyediakan sambilan Siri dan menciptakan tindakan otomatis untuk mengontrol perangkat Android Anda.

8. Ubah Tampilan Lock Screen: Sesuaikan tampilan lock screen agar mirip dengan iPhone, seperti menampilkan jam di tengah layar dan menggunakan efek transisi yang serupa.

9. Menyesuaikan Kunci Layar: Ubah metode pengunci layar untuk menggunakan PIN atau pola yang lebih mirip dengan iPhone.

10. Menyesuaikan Wallpaper Kunci Layar: Terapkan wallpaper yang cocok dengan kunci layar yang menjalankan fitur iPhone, seperti foto dengan blur latar belakang atau slide animasi kunci layar.

See also  cara melepas lem kaca aquarium

11. Mengubah Nada Dering: Tentukan nada dering yang mirip dengan iPhone untuk panggilan masuk, pesan teks, dan notifikasi lainnya.

12. Mengubah Suara Kunci Layar: Aktifkan suara kunci layar yang serupa dengan suara kunci layar iPhone saat Anda membuka atau mengunci perangkat Android.

13. Mengatur Mode Gelap: Aktifkan mode gelap pada perangkat Android Anda untuk menciptakan tampilan yang mirip dengan iPhone.

14. Menggunakan Aplikasi iOS Mirip: Unduh aplikasi Android yang meniru tampilan dan fitur dari aplikasi iOS yang populer, seperti launcher pihak ketiga dan pengelola file.

15. Menggodam Status Bar: Ubah tampilan dan ikon di status bar Anda agar terlihat lebih mirip dengan iPhone menggunakan bantuan mod atau pengaturan ini dalam pengaturan sistem.

16. Menginstal Keyboard iOS: Ganti keyboard default Android dengan keyboard iOS untuk menciptakan pengalaman mengetik yang lebih mirip.

17. Mengubah Navigasi Gestur: Aktifkan gestur navigasi yang mirip dengan iPhone, seperti swipe ke atas untuk kembali ke layar utama atau swipe samping untuk mengganti aplikasi.

18. Menyesuaikan Properti Build: Edit properti build di perangkat Android Anda untuk mengubah model perangkat yang terlihat di aplikasi atau situs tertentu menjadi perangkat iOS.

19. Menggunakan Emulator iOS: Install emulator iOS pada perangkat Android Anda untuk mendapatkan pengalaman mirip iPhone secara menyeluruh.

20. Menggunakan Ikon Wallpaper: Buat ikon kustom dengan gambar wallpaper dan tempatkan di layar utama untuk menciptakan tampilan yang lebih serupa dengan iPhone.

21. Mengganti Font: Instal font yang mirip dengan yang digunakan oleh iPhone untuk mengubah tampilan teks di seluruh perangkat Android Anda.

22. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga Terintegrasi: Gunakan aplikasi pihak ketiga yang menawarkan integrasi dengan sistem Android untuk mengubah tampilan dan beberapa fitur seperti iPhone.

See also  cara membedakan kutilang jantan dan betina

23. Menginstal Aplikasi iOS: Tulis aplikasi Android baru atau hubungkan perangkat Android Anda ke komputer dengan simulator iOS untuk mengunduh dan menginstal aplikasi iOS langsung di perangkat Android.

24. Menggunakan Smart Stack: Buat widget Smart Stack yang mirip dengan widget pintasan Siri di iPhone untuk menampilkan widget yang relevan secara otomatis.

25. Buat Folder Ikon: Buat folder ikon pada layar utama Anda dengan menjaga beberapa ikon bersama untuk menciptakan tampilan yang lebih rapi seperti pada iPhone.

Leave a Comment