cara menghubungkan html dengan css

Apa itu HTML dan CSS?

HTML (HyperText Markup Language) adalah bahasa markup yang digunakan untuk membuat struktur dan konten halaman web. CSS (Cascading Style Sheets) adalah bahasa tata letak yang digunakan untuk mengatur tampilan dan presentasi elemen pada halaman web.

Bagaimana HTML dan CSS bekerja bersama?

HTML dan CSS bekerja bersama dengan menggunakan sintaksis yang berbeda. HTML digunakan untuk menentukan struktur dan konten halaman web, sedangkan CSS digunakan untuk mengatur gaya dan tata letak elemen yang ditentukan dalam HTML.

See also  cara memperbaiki pompa air mati total

Bagaimana cara menghubungkan HTML dengan CSS?

HTML dan CSS dapat dihubungkan dengan menggunakan tag di bagian head dokumen HTML. Dalam tag , kita bisa menentukan lokasi file CSS yang akan digunakan.

Terkait dengan penggunaan tag , bagaimana cara menautkan file CSS eksternal ke dalam dokumen HTML?

Anda dapat menautkan file CSS eksternal ke dalam dokumen HTML dengan menggunakan tag dalam bagian head dokumen HTML. Dalam tag , Anda perlu menentukan atribut href yang menunjukkan lokasi file CSS yang akan digunakan.

Apa itu inline CSS?

Inline CSS adalah gaya CSS yang didefinisikan langsung dalam elemen HTML menggunakan atribut style. Ini memungkinkan Anda mengatur gaya elemen secara langsung di dalam tag HTML.

Apa itu internal CSS?

Internal CSS adalah gaya CSS yang didefinisikan di dalam tag