cara memunculkan fitur like story instagram

Table of Contents

1. Apa itu fitur Like Story Instagram?

Jawaban: Fitur Like Story Instagram adalah fitur di platform Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memberikan ‘Like’ atau menyukai cerita yang diposting oleh pengguna lain di Instagram.

See also  cara kerja racun tikus petrokum

2. Bagaimana cara memunculkan fitur Like Story Instagram pada akun saya?

Jawaban: Fitur Like Story Instagram aktif secara otomatis pada akun Instagram Anda dan tidak memerlukan tindakan khusus untuk mengaktifkannya. Anda dapat memberikan ‘Like’ pada cerita yang Anda sukai dengan mengklik ikon jempol yang muncul di bagian bawah cerita.

3. Apakah diperlukan sambungan internet untuk menggunakan fitur Like Story Instagram?

Jawaban: Ya, untuk menggunakan fitur Like Story Instagram, Anda perlu terhubung ke internet baik melalui Wi-Fi atau data seluler.

4. Bisakah saya memberi ‘Like’ pada cerita Instagram seseorang yang tidak mengikuti saya?

Jawaban: Ya, Anda dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram seseorang walaupun mereka tidak mengikuti akun Anda. Namun, mereka mungkin perlu melihat daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita mereka untuk melihat bahwa Anda menyukai cerita mereka.

5. Apakah orang yang melihat cerita saya dapat melihat siapa yang memberikan ‘Like’?

Jawaban: Ya, orang yang melihat cerita Anda dapat melihat daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita Anda kecuali Anda mengatur akun Anda sebagai pribadi. Dalam hal ini, hanya pengikut Anda yang dapat melihat siapa yang memberikan ‘Like’ pada cerita Anda.

6. Apakah saya dapat memberi ‘Like’ pada cerita Instagram lebih dari satu kali?

Jawaban: Tidak, saat ini Anda hanya dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram sekali. Setelah Anda memberikan ‘Like’, Anda tidak dapat memberikan ‘Like’ lagi pada cerita yang sama.

7. Apakah pengguna lain dapat melihat jumlah ‘Like’ yang saya berikan pada cerita mereka?

Jawaban: Tidak, pengguna lain tidak dapat melihat jumlah ‘Like’ yang Anda berikan pada cerita mereka. Mereka hanya dapat melihat bahwa Anda telah memberikan ‘Like’, tetapi tidak ada informasi detail mengenai jumlah ‘Like’ yang Anda berikan.

See also  cara fotocopy ktp bolak balik

8. Bisakah saya menghapus ‘Like’ yang telah saya berikan pada cerita Instagram?

Jawaban: Sayangnya, tidak ada fitur yang memungkinkan Anda untuk menghapus ‘Like’ yang telah Anda berikan pada cerita Instagram. Anda hanya dapat menghapus ‘Like’ yang Anda berikan dengan cara memberikan ‘Unlike’ pada cerita tersebut.

9. Apakah orang yang memiliki akun pribadi dapat memberikan ‘Like’ pada cerita saya?

Jawaban: Ya, orang yang memiliki akun pribadi masih dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Anda, asalkan Anda mau menerima permintaan mereka untuk mengikuti Anda.

10. Apakah ada batasan jumlah ‘Like’ yang dapat saya berikan dalam sehari?

Jawaban: Instagram memiliki kebijakan terhadap tindakan yang dicurigai sebagai penyalahgunaan, termasuk memberikan terlalu banyak ‘Like’ dalam waktu yang singkat. Namun, batasan pasti mengenai jumlah ‘Like’ per hari tidak diumumkan oleh Instagram.

11. Apakah fitur Like Story Instagram juga tersedia di akun bisnis?

Jawaban: Ya, fitur Like Story Instagram juga tersedia di akun bisnis. Pengguna akun bisnis dapat menggunakan fitur ini untuk memperoleh interaksi dengan pengikut mereka.

12. Apakah ‘Like’ pada cerita Instagram akan muncul di umpan berita pengikut saya?

Jawaban: Tidak, ‘Like’ pada cerita Instagram tidak akan muncul di umpan berita pengikut Anda. Mereka hanya dapat melihatnya dalam daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita Anda.

13. Bisakah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram yang sudah kadaluwarsa?

Jawaban: Tidak, Anda tidak dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram yang sudah kadaluwarsa. Fitur ‘Like’ hanya tersedia untuk cerita yang masih aktif dan belum terhapus.

14. Bagaimana cara melihat daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram saya?

Jawaban: Untuk melihat daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram Anda, buka cerita tersebut dan geser ke atas. Di bagian bawah cerita, Anda akan melihat daftar nama pengguna yang memberikan ‘Like’.

See also  cara menyambung kabel kipas angin gantung

15. Bisakah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram jika saya menggunakan versi desktop?

Jawaban: Tidak, fitur Like Story Instagram hanya tersedia di aplikasi Instagram dan tidak dapat digunakan jika Anda menggunakan versi desktop.

16. Apakah ada cara untuk menyembunyikan ‘Like’ yang saya berikan pada cerita Instagram?

Jawaban: Sayangnya, Instagram tidak menyediakan opsi untuk menyembunyikan ‘Like’ yang telah Anda berikan pada cerita Instagram. Semua pengguna yang dapat melihat cerita tersebut juga dapat melihat ‘Like’ yang Anda berikan.

17. Apakah cerita yang saya berikan ‘Like’ akan tetap muncul di akun saya?

Jawaban: Tidak, cerita yang Anda berikan ‘Like’ tidak akan tetap muncul di akun Anda. Cerita tersebut hanya akan muncul dalam daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita tersebut.

18. Bisakah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram dari pengguna yang diblokir?

Jawaban: Tidak, Anda tidak dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram dari pengguna yang telah Anda blokir. Blokir akan membatasi interaksi Anda dengan pengguna tersebut, termasuk memberikan ‘Like’ pada cerita mereka.

19. Apakah cerita yang telah saya berikan ‘Like’ akan tetap muncul setelah ditutup atau diperbarui?

Jawaban: Ya, cerita yang telah Anda berikan ‘Like’ akan tetap muncul dalam daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ meskipun cerita tersebut ditutup atau diperbarui oleh pengguna yang memposting cerita tersebut.

20. Bisakah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram yang diunggah lebih dari 24 jam yang lalu?

Jawaban: Tidak, Anda hanya dapat memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram dalam waktu 24 jam sejak cerita tersebut diunggah. Setelah melewati batas waktu tersebut, Anda tidak dapat memberikan ‘Like’ pada cerita tersebut.

21. Apakah fitur Like Story Instagram tersedia di semua versi Instagram?

Jawaban: Ya, fitur Like Story Instagram tersedia di semua versi Instagram termasuk versi iOS dan Android.

22. Apakah cerita yang telah saya berikan ‘Like’ akan tetap terlihat jika pengguna tersebut menghapus ceritanya?

Jawaban: Tidak, jika pengguna menghapus cerita yang telah Anda berikan ‘Like’, cerita tersebut tidak akan terlihat lagi dalam daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ pada cerita tersebut.

23. Bisakah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram yang sudah pernah saya berikan ‘Unlike’ sebelumnya?

Jawaban: Ya, jika Anda sebelumnya telah memberikan ‘Unlike’ pada cerita Instagram, Anda masih dapat memberikan ‘Like’ lagi pada cerita yang sama jika cerita tersebut masih aktif.

24. Apakah ada notifikasi yang diterima pengguna ketika saya memberikan ‘Like’ pada cerita mereka?

Jawaban: Tidak, pengguna tidak menerima notifikasi ketika seseorang memberikan ‘Like’ pada cerita mereka. Mereka hanya dapat melihat daftar pengguna yang memberikan ‘Like’ jika mereka membukanya secara manual.

25. Dapatkah saya memberikan ‘Like’ pada cerita Instagram melalui pesan langsung (DM)?

Jawaban: Tidak, saat ini tidak ada opsi untuk memberikan ‘Like’ langsung pada cerita Instagram melalui pesan langsung (DM). Anda hanya dapat memberikan ‘Like’ jika Anda melihat cerita tersebut di umpan berita atau profil pengguna.

Leave a Comment