Cara aktivasi windows 8.1 pro build 9600 dengan kmspico ?

Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600 dengan KMSPico

Cara aktivasi windows 8.1 pro build 9600 dengan kmspico ?

Windows 8.1 Pro Build 9600 adalah versi sistem operasi Windows yang populer. Untuk mengaktifkannya secara permanen, Anda dapat menggunakan alat aktivasi yang disebut KMSPico. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 menggunakan KMSPico.

Cara aktivasi windows 8.1 pro build 9600 dengan kmspico ?

Judul: Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600 dengan KMSPico: Panduan Lengkap [2023]

Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600 dengan KMSPico

Pendahuluan: Windows 8.1 Pro Build 9600 adalah versi sistem operasi yang kuat dan dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun profesional. Namun, untuk mendapatkan semua fitur dan fungsi yang tersedia, Anda perlu mengaktifkannya. KMSPico adalah alat aktivasi populer yang dapat membantu Anda mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 dengan mudah dan cepat. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara menggunakan KMSPico untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600.

Apa itu KMSPico?

KMSPico adalah alat aktivasi Windows yang digunakan untuk mengaktifkan versi tidak resmi dari Windows, termasuk Windows 8.1 Pro Build 9600. Alat ini memanfaatkan KMS Key Management Server untuk menggantikan kunci lisensi percobaan dengan kunci lisensi profesional. Dengan menggunakan KMSPico, Anda dapat mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 tanpa perlu terhubung ke server online.

See also  Cara ambil pulsa cashtree ?

Persyaratan Sistem untuk Menggunakan KMSPico:

Sebelum Anda mulai menggunakan KMSPico untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600, pastikan sistem Anda memenuhi persyaratan berikut:

  1. Versi Windows: KMSPico kompatibel dengan Windows 8.1 Pro Build 9600.
  2. .NET Framework: Pastikan Anda telah menginstal .NET Framework 4.0 atau versi yang lebih tinggi pada komputer Anda.

Langkah-langkah Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600 dengan KMSPico:

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 menggunakan KMSPico:

  1. Langkah pertama adalah menonaktifkan proteksi virus dan ancaman Windows:
    • Buka Pengaturan Windows.
    • Cari Pengaturan Proteksi Virus dan Ancaman.
    • Klik “Proteksi Virus dan Ancaman”.
    • Klik “Pengaturan Proteksi Virus dan Ancaman”.
    • Matikan Proteksi Real-Time Windows.
  2. Unduh KMSPico:
  3. Nonaktifkan Antivirus:
    • Karena alat aktivasi seperti KMSPico sering dianggap sebagai ancaman oleh program antivirus, Anda perlu menonaktifkan antivirus dan Windows Defender sementara untuk menginstal KMSPico.
  4. Instal KMSPico:
    • Klik kanan pada file setup KMSPico yang telah Anda unduh.
    • Pilih “Run as administrator” untuk memulai proses instalasi.
  5. Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600:
    • Setelah KMSPico terinstal, jalankan program tersebut.
    • Pada tampilan KMSPico, klik tombol “Activate”.
    • Tunggu beberapa detik hingga proses aktivasi selesai.
    • Setelah berhasil, Windows 8.1 Pro Build 9600 akan diaktifkan secara permanen.

Kesimpulan: Dalam panduan ini, kami telah membahas langkah-langkah untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 menggunakan KMSPico. KMSPico adalah alat aktivasi populer yang memungkinkan Anda mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 tanpa perlu terhubung ke server online. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah dengan hati-hati dan mematikan sementara proteksi virus dan antivirus sebelum menginstal dan menjalankan KMSPico. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menikmati semua fitur dan fungsi Windows 8.1 Pro Build 9600 secara permanen.

See also  Cara agar main coc tidak lag ?

FAQ:

Q1: Apakah KMSPico aman untuk digunakan?

A1: KMSPico adalah alat aktivasi yang umum digunakan dan telah diuji oleh banyak pengguna. Namun, karena alat ini mengubah kunci lisensi sistem operasi, beberapa program antivirus mungkin menganggapnya sebagai ancaman. Pastikan Anda mendapatkan KMSPico dari sumber yang tepercaya dan matikan sementara proteksi antivirus saat menginstal dan menggunakan alat ini.

Q2: Apakah aktivasi menggunakan KMSPico legal?

A2: Penggunaan KMSPico untuk mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 atau versi lain dari Windows dianggap ilegal karena melanggar ketentuan lisensi Microsoft. Kami tidak mendorong atau mendukung penggunaan perangkat lunak bajakan. Sebaiknya Anda memperoleh lisensi resmi Windows dari Microsoft atau mempertimbangkan alternatif legal lainnya.

Q3: Apa yang harus dilakukan jika KMSPico tidak berfungsi?

A3: Jika KMSPico tidak berfungsi, ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Pastikan Anda telah mengunduh versi KMSPico yang kompatibel dengan Windows 8.1 Pro Build 9600. Selain itu, periksa juga apakah antivirus atau program keamanan lainnya tidak menghalangi KMSPico. Jika masalah masih berlanjut, ada kemungkinan alat ini tidak kompatibel dengan sistem Anda.

Q4: Apakah aktivasi menggunakan KMSPico bersifat permanen?

A4: Ya, aktivasi menggunakan KMSPico bersifat permanen. Alat ini menggantikan kunci lisensi percobaan dengan kunci lisensi profesional, sehingga mengaktifkan Windows 8.1 Pro Build 9600 secara permanen. Namun, perhatikan bahwa penggunaan alat aktivasi tidak resmi seperti KMSPico melanggar ketentuan lisensi Microsoft.

Q5: Bagaimana saya dapat memverifikasi bahwa Windows 8.1 Pro Build 9600 telah diaktivasi?

A5: Untuk memverifikasi bahwa Windows 8.1 Pro Build 9600 telah diaktivasi, Anda dapat membuka Command Prompt (CMD) dan mengetikkan perintah “slmgr /xpr” lalu tekan “Enter”. Jika pesan “This machine is permanently activated” muncul, itu berarti Windows telah diaktivasi secara permanen menggunakan KMSPico. Anda juga dapat memeriksa status aktivasi dengan mengklik kanan pada ikon “This PC” dan memilih “Properties”.

See also  Cara agar tidak terdeteksi emulator pubg mobile bluestack ?

Leave a Comment